" Dan tiadalah kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah senda gurau dan permainan. Dan sesungguhnya negeri akhirat itu adalah kehidupan yang sebenarnya kalau mereka mengetahui." (al-Ankabut: 64) history of indonesia: Wordpress Basic

translate


loading,sabar menunggu biar diridhoi Allah SWT

Rabu, 17 Maret 2010

Wordpress Basic


Wordpress telah meningkat dari tahun 2003 dan dikenal sebagai aplikasi untuk web blogging open source yang didistribusikan secara bebas. Setelah hanya beberapa pengguna dari awal hal ini telah menjadi alat blogging terbesar dihargai oleh jutaan web master dari seluruh dunia. Wordpress adalah blogging platform paling kuat datang dengan satu set fitur yang berguna untuk sehari-hari mudah menulis. Ini bukan masalah apakah Anda seorang profesional atau yang baru saja terlibat dalam kegiatan blogging - Anda akan bertemu tanpa ada penghalang bekerja dengan Wordpress.




Alasan dari Wordpress menjadi sangat populer saat ini adalah sejumlah keunggulan yang dimilikinya. Di antara mereka adalah suatu sistem template yang membantu Anda untuk mengoperasikan blog Anda dengan mudah dan memungkinkan kustomisasi sederhana tanpa mengedit HTML atau kode PHP. Wordpress juga mengelola sejumlah besar template tema yang disajikan dalam berbagai gaya dan dirancang untuk blog apapun. Semua menyiratkan tema kemudahan pada instalasi dan mengedit sehingga Anda dapat memodifikasi pun dari mereka sesuai dengan kebutuhan Anda sendiri.


Wordpress menyediakan web master yang ramah ke mesin pencari dan struktur link ping fungsi alert yang akan memberikan mesin pencari informasi tentang update blog Anda sehingga akan membantu Anda untuk menerima lebih banyak lalu lintas ke situs Web Anda.

Posting artikel Anda Anda dapat memasukkannya dalam kategori yang berbeda yang digunakan untuk membuat diri Anda sendiri dan menambahkan tag untuk masing-masing. Ada juga banyak pilihan untuk memformat teks dalam artikel Anda sehingga Anda dapat membuatnya terlihat seperti yang Anda inginkan. Apa yang bahkan lebih besar, Wordpress memungkinkan Anda untuk menambahkan multimedia untuk posting Anda yang akan membuat blog Anda hidup, lebih menarik dan berguna.

Jadi tidak ada keraguan dalam memilih Wordpress sebagai solusi terbaik untuk menetapkan layak dan nice looking blog apapun.

Jika Anda telah memutuskan untuk menjalankan sebuah blog dan memerlukan premi WP Tema Anda dapat menemukan kumpulan besar mereka di WPDaddy.com. Di sana Anda ditawari untuk download gratis wordpress template yang akan muncul dasar yang sempurna untuk blog anda ingin menjalankan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

flag


ShoutMix chat widget