" Dan tiadalah kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah senda gurau dan permainan. Dan sesungguhnya negeri akhirat itu adalah kehidupan yang sebenarnya kalau mereka mengetahui." (al-Ankabut: 64) history of indonesia: Free Virus Repair Software Could Save Lives.

translate


loading,sabar menunggu biar diridhoi Allah SWT

Rabu, 17 Maret 2010

Free Virus Repair Software Could Save Lives.

Kadang-kadang virus komputer benar-benar berarti. Mereka bisa mengalahkan harddisk Anda, menghapus semua file Anda, mencuri informasi credit Anda, dan kadang-kadang melakukan hal-hal yang Anda tidak akan bisa membayangkan mereka bisa.

Tapi untungnya kebanyakan virus tidak semacam ini. Mereka hanya diciptakan untuk bug Anda sedikit, dan membuat komputer Anda melakukan hal-hal tak terduga. Teman saya tidak cukup beruntung untuk dapat terinfeksi dengan jenis yang.




Setelah ia pulang kembali dari mengunjungi temannya, ia pergi mandi dan tidur siang di pelatih. Setelah mandi ia pergi untuk memeriksa email, dan saya yakin dia senang dia melakukannya.

Ketika memasuki kantornya di basement, ia melihat bau aneh sesuatu yang terbakar. Sesuatu mengingatkan Hime dari plastik, tapi bukan itu juga. Dia cepat mulai memeriksa mana-mana, tetapi ia tidak dapat menemukan sumber api. Jadi dia masuk ke komputernya untuk mengecek email yang hendak di tempat pertama.

Bau itu masih ada, tapi dia tidak peduli tentang hal itu lagi, atleast ketika dia tidak bisa mengatakan di mana bau berasal dari tetap. Dia menyalakan rakasa PC, dan bekerja seperti biasa digunakan untuk. Hanya itu tampaknya sedikit lebih lambat daripada dulu. Aku tahu bahwa teman saya memiliki komputer yang benar-benar kuat dengan banyak kekuatan. Jadi kurangnya sumber daya hampir merupakan kata yang tidak diketahui untuknya.

Tapi fakta bahwa itu sangat lambat terganggu, sehingga ia mulai memeriksa status semua sumber daya sistem. Tiba-tiba ia terpesona oleh sesuatu yang belum pernah dilihat sebelumnya. Suhu inti pada prosesor empat kali lipat. Cukup untuk membuat mereka meledak menjadi kobaran api setiap saat.

Dia cepat-cepat mematikan komputer, dan menelepon saya di ponsel saya. Saya menyarankan padanya untuk membiarkan mendinginkan komputer selama beberapa jam, dan kemudian coba hidupkan lagi, untuk melihat apakah hal yang sama terjadi lagi.

Ini tentu saja. Suhu inti mulai mendaki cukup cepat, dan ia tidak berani untuk menyimpannya, jadi dia mematikannya lagi. Aku bertanya apakah dia telah memeriksa komputer terhadap virus, spyware dan bug lainnya akhir-akhir ini, dan ia mengakui bahwa terakhir kali ia melakukan perbaikan adalah virus lengkap atleast tiga atau empat minggu lalu. Dengan kata lain terlalu lama, jika kau bertanya padaku.

Aku memintanya untuk boot komputer nya lagi, dan update virus nya alat perbaikan sebagai hal pertama yang harus dilakukan. Lalu aku dia untuk melakukan scan virus penuh dan perbaikan. Software-nya menemukan beberapa virus pada sistem, bersama dengan beberapa jenis lain malware dan spyware. Setelah perbaikan dia reboot lagi suhu turun sampai di mana dulu.

Apa yang terjadi jika ia telah memutuskan untuk tinggal di tempat teman-temannya beberapa jam lagi? Atau bahkan jika ia telah pergi dari kamar mandi langsung tidur? Saya rasa Anda mengerti maksud saya di sini. Saya selalu mendorong orang untuk menjalankan scan virus secara teratur. Lebih baik setiap hari, dan harap ingat untuk memperbarui tanda tangan sebelum Anda memulai pemindaian. Jika Anda tidak Anda akan kehilangan perlindungan dari virus terbaru mereka telah menemukan.

Sebuah virus gratis perbaikan bisa sangat baik mencegah bencana seperti housefire. Juga akan mencegah beeing identitas Anda dicuri,
file Anda dari beeing dihapus dan banyak lagi. Free virus perbaikan perangkat lunak yang benar-benar bisa bekerja layak dan berat emas, jadi mengapa tidak mengambil keuntungan dari diri meraih beberapa alat perlindungan kualitas nyata gratis? Tidak memiliki perlindungan yang sangat beresiko, dan ini benar-benar sesuatu yang bahkan saya tidak akan merekomendasikan musuh terburuk.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

flag


ShoutMix chat widget